-->

Menu Bawah

Iklan

Waspada Banjir Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Pantau Debit Air Sungai Batang Tembesi

Redaksi
21/08/21, 08:52 WIB Last Updated 2021-08-21T01:52:58Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN -Sabtu (21/08/2021),Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Peltu Mujiono beserta 2 (dua) orang anggota Babinsa  melaksanakan kegiatan monitoring desa binaanya serta pasang surutnya Debit Air Sungai Batang Tembesi di kelurahan pasar Kecamatan Sarolangun Kabupaten sarolangun.

Kegiatan monitoring ini di laksanakan guna untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini pasang surutnya debit air di sungai Batang tembesi sehingga apabila kondisi air meningkat babinsa bisa menginformasikan kepada warga agar lebih waspada.

“Tingginya intensitas hujan akhir akhir ini harus selalu kita waspadai, jika air sungai tiba-tiba meluap,” Katanya.

Sementara itu Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi  mengatakan bahwa pihaknya sudah mengerahkan para Babinsa untuk terus memantau perkembangan situasi sekaligus membantu warga apabila terjadi banjir.

Babinsa juga diminta untuk terus berkoordinasi dengan Babinkamtibmas, Kepala desa serta perangkatnya untuk memastikan langsung keadaan ketinggian air di sungai batang tembesi sehingga dengan aktifnya kita berpatroli dan selalu koordinasi dengan Aparat pemerintah desa kita berharap Bencana Banjir dan longsor sedini mungkin dapat kita antisipasi tuturnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini