-->

Menu Bawah

Iklan

Ansori Hasan Optimis Mansuardi Menjadi Energi Baru Bagi Pengurus KONI Tebo

Portal Tebo
21/09/21, 09:55 WIB Last Updated 2021-09-21T02:55:19Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id – Terpilihnya Mansuardi atau yang akrab disapa Man Balok menjadi Ketua KONI Tebo Periode 2021-2025 pada Musorkab Tebo yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo mendapatkan apresiasi dukungan serta ucapan selamat dari berbagai kalangan.


Salah satu dukungan dan ucapan selamat tersebut datang dari salah satu tokoh muda Kabupaten Tebo yang berkiprah di Provinsi Jambi, Ansori Hasan.


Dikatakan Ansori, dirinya ia optimis terpilihnya Mansuardi ini akan menjadi energi baru untuk pengurus KONI Tebo ke depan. 


“Kepengurusan baru nantinya benar-benar bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan program-program KONI sebelumnya,” kata Ansori pada Senin, 20 September 2021.


Menurutnya, semua yang mencalonkan diri dalam Musorkab KONI Tebo kali ini adalah orang-orang terbaik, namun pemilik suara telah mempercayai kepada orang yang dianggap lebih baik lagi.


Ia berharap Bang Man – demikian panggilan akrab Mansuardi -- selaku orang yang diberi mandat peserta Musorkab dapat menjalani amanah itu dengan baik. 


"Saya yakin Bang Man akan mampu menjalankan organisasi dan membina dan menyejahterakan para atlet di Kabupaten Tebo yang tentu nanti akan mengharumkan nama Tebo di bidang olahraga,” ujar Ansori. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini