-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Ajak Warga Patroli Karhutlah Di Wilayah Teritorial

Redaksi
13/09/21, 08:41 WIB Last Updated 2021-09-13T01:41:52Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Senin (13/09/2021), Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai sedang menggalakkan pelaksanaan patroli karhutlah yang termasuk wilayah teritorial. Patroli ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada seluruh masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar di wilayah Desa Batu Mpang Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.

Kopda Toni Kusnadi mengatakan bahwa kegiatan patroli ini sangat efektif sebagai upaya pencegahan terjadinya  pembakaran hutan dan lahan.kegiatan patroli karhutlah ini di lakukan anggota bersama masyarakat setempat rutin agar dapat mengecilkan kemungkinan terjadinya kebakaran di wilayah yang rawan akan karhutlah.

Selama pelaksanaan patroli tersebut,turut juga dilaksanakanya kegiatan sosialisasi kepada warga desa binaanya.sehingga dapat di terima warga dengan baik untuk tidak melanggar aturan yang berlaku dari pemerintah.

Kopda Toni Kusnadi mengajak warga agar ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan patroli ini sehingga dapat terciptanya kondisi desa yang aman dan kondusif serta terhindar dari bahayanya kebakaran hutan dan lahan. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini