-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Warga Yang Melaksanakan Isoter

Redaksi
16/09/21, 09:25 WIB Last Updated 2021-09-16T02:25:03Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Kamis (15/09/2021), Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Nodi Eka Putra dan Babinkamtibmas  tidak mengenal lelah untuk mendampingi tim tenaga kesehatan melaksanakan Tracing dan pengawasan kepada warga yang melaksanakan isolasi terpadu di Hotel Permara Bangko, Kecamatan Pematang Kandis,Kabupaten Merangin.

Pelaksanaan isolasiterpadu ini di  bawah pengawasan petugas Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P.,M.Han mengatakan tracing menjadi hal wajib bagi Satgas Penanggulangan Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penularan Virus Corona di wilayah.

Oleh sebab itu Babinsa di libatkan membantu tim kesehatan dalam memantau dan mengawasi warga yang kontak erat maupun yang sedang melaksanakan isolasi terpadu di Hotel Permata Bangko.

Sementara itu Serda Nodi Eka Putra menyadari bahwa tugas yang di embannya dapat berpotensi tertular Covid-19, namun hal itu di lakukan sebagai bentuk  pengabdian kepada masyarakat dan tentunya tetap mematuhi prosedur yang ada serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin.pungkasnya 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini