-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Patroli Pencegahan Karhutlah

Redaksi
29/09/21, 09:09 WIB Last Updated 2021-09-29T02:09:41Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan  di kawasan rawan kebakaran, Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Sertu Agus sudiyono bersama Warga melaksanakan patroli Karhutlah dengan masyarakat desa di wilayah Kecamatan Sarolangun khususnya di Desa Lidung Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun

Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat dalam upaya pencegahan Karhutlah  untuk berhati-hati dalam penggunaan api yang berlebihan lebih lagi daerah yang rawan akan karhutlah untuk itu agar tetap waspada terhadap api.

Di tempat terpisah Danramil 420-04/Sarolangun Mayor inf Abdul azis ef menerangkan melalui Babinsanya untuk wilayah Kecamatan Sarolangun  merupakan daerah yang masih terdapat lahan hutan yang luas. Sehingga menjadi kerawanan sangat tinggi terhadap terjadinya kebakaran lahan. Karena itu Para Babinsa selalu memantau agar tidak terjadi Karhutlah," ujarnya.

Babinsa menghimbau kepada warga apabila di temukan tanda-tanda kebakaran segera melapor ke petugas terkait,yang ada di wilayahnya. Karena dengan kerja sama kita Mudah-mudahan karhutlah dapat di cegah secara dini tuturnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini