-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Desa Panti Distribusikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Redaksi
01/09/21, 10:04 WIB Last Updated 2021-09-01T03:04:29Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Selasa(31/08/2021), Anggota Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Koptu Abdul Musa Di dampingi Ketua Karang Taruna Bungo Tanjung Bapak Tyan bersama anggota Karang Taruna menyerahkan bantuan Sembako kepada  warga kurang mampu di desa binaan di Desa Panti, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun.

Babinsa melakukan  pendistribusian bantuan sosial (Bansos) dari Pangdam II/Sriwijaya kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Jajaran Kodam II/Sriwijaya melalui Babinsa Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih.

Koptu Abdul Musa selaku Babinsa mengatakan," pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan bantuan dari Bapak Pangdam II/Sriwijaya kepada warga  yang dinilai layak menerima bantuan saat masa PPKM mikro.

"Pembagian Bantuan Sosial ini sebagai bentuk kepedulian TNI untuk meringankan beban para warga binaan, terutama warga yang kurang mampu," katanya.

Di tempat terpisah Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han melalui Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi di tempat mengatakan, berbagi itu indah, sebab dalam kehidupan beragama setiap umat diajarkan untuk peduli sesama, yang kuat mambantu yang lemah, yang kaya membantu yang miskin.

Dalam konteks itu, kita belajar untuk peka dan  peduli dengan kekurangan sesama di sekeliling kita.

Pantauan media di lapangan, Babinsa Koptu Abdul Musa dari Kodim 0420/Sarko, Koramil 420- 04/Sarolangun  terjun langsung ke lapangan guna menjumpai warga masyarakat Binaannya yang kurang mampu.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini