-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Desa Simpang Talang Tembago, Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Redaksi
19/09/21, 09:24 WIB Last Updated 2021-09-19T02:24:58Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Minggu (19/09/2021), Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko Koptu Dedi Marwan terus berikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga, Salah satunya ia lakukan di wilayah Desa Binaannya Desa Simpang Talang Tembago Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin.

Bersama beberapa orang warga, yakni Sukardi,pak Dayat dan pak Rika, Koptu Dedi melaksanakan komsos guna meningkatkan kerjasama dan mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan.

Dalam kesempatan ini, Koptu  Dedi memberikan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat agar melaksanakan prokes yang sudah di tetapkan oleh pemerintah daerah supaya warga terhidar dari wabah Covid-19. 

“Semakin hari penyebaran Covid-19 terus meningkat. Kita jangan takut dan panik, tetapi kita harus tetap waspada, karena virus ini tidak terlihat salah satunya dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, agar kita terhindar dari virus ini,” katanya kepada warga.

Ia meminta, agar setiap warga menyadari arti pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan ayo gunakan masker katanya. Mulai dari menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter, hingga penggunaan masker saat keluar rumah. 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini