-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa dukung program Vaksin Covit-19

Redaksi
22/09/21, 10:45 WIB Last Updated 2021-09-22T03:45:32Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, SAROLANGUN - Selasa (21/09/2021), Covit yang melanda belahan dunia sangatlah berpengaruh terhadap perekonomian, tidak terkecuali negara Indonesia, berbagai upaya di lakukan oleh pemerintah dalam usaha penghentian penyebaran Virus ini mulai dari Pendisplinan Prokes,Ppkm, juga Vaksin kekebalan tubuh terhadap Virus ini.

Untuk memaksimalkan dan mempercepat penghentian penyebaran Covit 19  pemerintah melibatkan aparatur negara untuk bekerjasama dalam penghentian penyebaran Virus.

Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko Babinsa Desa Karang mendapo Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun Serda Gunadi juga ambil bagian dalam  upaya penghentian penyebaran Covid-19 salah satunya adalah Vaksin anti bodi sehingga di harapkan capaian 70% dari jumlah penduduk yang sudah di Vaksin akan melumpuhkan penularan Virus.

Upaya ini terkadang selalu ada permasalahan yg ditemukan dilapangan salah satunya pengetahuan masyarakat  tentang Vaksin agak kurang kemudian berita-berita Hoax ditengah masyarakat.

Sampai saat ini upaya sosialisi yg dilaksanakan semua pihak juga Babinsa menghindari berita Hoax sudah mulai mendapat respon dari masyarakat, hal ini terlihat dari antusias masyarakat mendatangi tempat-tempat Vaksin.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini