-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Terus Ingatkan Warga Protokol Kesehatan Covid-19

Redaksi
24/09/21, 10:14 WIB Last Updated 2021-09-24T03:14:19Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN ,- Jumat(24/09/2021), Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun selalu aktif mengingatkan warga tentang pentingnya Protokol Kesehatan, Dalam rangka menekan serta mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Sarolangun, Koramil 420-04/ Sarolangun  Kodim 0420/Sarko melalui para babinsanya melakukan sosialisasi di tempat-tempat keramaian dan warung-warung di wilayah Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.

Dalam kegiatannya Patroli dan sosialisasi ini Koramil 420--04/Sarolangun Babinsa memberikan Himbauan kepada warga yang melintas di jalan dan warung-warung di mana ada keramaian untuk selalu menerapkan protokol kesehatan kepada warga pemilik warung, dan masyarakat yang lagi santai nongkrong di warung, baik para pejalan kaki ataupun pengendara/penumpang kendaraan.

Tampak hadir dan mengikuti kegiatan PPKM Skala Mikro kali ini diantaranya, Babinsa Pelda M.Situmorang, Serda Aan Satria dan Koptu Sugiono, Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung  di tegur dan disuruh memakai masker serta diberikan sanski berupa teguran lisan dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Tidak hanya memberikan hinbauan Protokol kesehatan kegiatan ini juga turut membagikan Masker kepada warga yang tidak menggunakannya.

Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi menyampaikan,bahwa kegiatan ini akan terus di lakukan oleh para Babinsa guna mencegah serta menekan penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kota Sarolangun agar Covid-19 ini tidak meluas”.ucap Danramil.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini