-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Di Desa Binaan

Redaksi
07/09/21, 09:16 WIB Last Updated 2021-09-07T02:16:52Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Selasa (07/09/2021), Babinsa Koramil 420-07/ Sungai Manau Kopda Endrigo Babinsa Desa Markeh melaksanakan pendampingan pelaksanaan Vaksin-19 jenis Sinovac, kepada Warga masyarakat Desa Markeh Bertempat Di Balai Desa Markeh Kecamatan Renah Pemarap Kabupaten Merangin.

Dalam kesempatan itu Babinsa Kopda Endrigo  mengatakan, Kegiatan Vaksinasi pada usia 18 tahun dan lanjut, menjadi salah satu program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, hal ini sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.untuk menuju Indonesia Sehat.

” Dari tahap awal, kita himbau kepada warga masyarakat yang mendapat undangan untuk dilaksanakan vaksin agar makan dan minum terlebih dahulu sebelum di lakukan Vaksin oleh pihak petugas dari Puskesmas.

Babinsa  juga menambahkan, kehadirannya sebagai bentuk tanggung jawab kepada warga di wilayah binaanya, membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan vaksinasi.

Sementara itu Kepala Desa Markeh (Sudirman) ,menyampaikan banyak terimakasih kepada TNI-Polri, Tim Puskesmas Renah Pemarap, yang telah peduli dengan warga, dalam pencegahan Virus Covid -19.

” Mudah – mudahan dengan pemberian vaksin ini wabah corona segera berahir, sehingga kita bisa menjalani kehidupan normal kembali seperti sebelumnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini