-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Lakukan Komsos Bersama Kadus Kota Raja

Redaksi
20/09/21, 09:02 WIB Last Updated 2021-09-20T02:02:40Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, MERANGIN
-  Senin(20/09/2021), Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Kopda Ahmad Doni bersama Bhabinkamtibmas melakukan komunikasi sosial ( komsos) bersama warga dan kepala dusun Kota Raja bertempat di  Desa Kota Raja Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin.

Komsos yang dilakukan oleh Babinsa merupakan salah satu bentuk kedekatan Babinsa bersama warganya selain itu juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antara Bintara pembina desa dengan warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

Dalam komunikasi sosialnya Kopda Ahmad Doni menyampaikan kepada bapak Ali selaku kepala dusun Kota Raja agar bisa menyampaikan himbauan tentang kondisi sekarang ini kepada warganya agar selalu tetap menggunakan masker pada saat di luar rumah atau pada saat melakukan aktifitas di luar rumah, selalu menjaga jarak serta menghindari kerumunan warga dan selalu menerapkan pola hidup sehat dan bersih serta mengikuti protokol yang berlaku.

Dengan adanya PPKM level 2 seperti sekarang ini bukan berarti warga bebas kemana saja dengan tidak menggunakan masker akan tetapi warga harus tetap membiasakan diri dengan selalu menggunakan masker guna memutus penyebaran virus covid -19 imbuhnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+