-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Desa

Redaksi
14/09/21, 09:48 WIB Last Updated 2021-09-14T02:48:55Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN ,-Selasa (14/09/2021), Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Serka M.Syahrul Babinsa Desa Renah Medan Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten merangin,mengharapkan masyarakat dapat mengenal,mengetahui, memahami tentang situasi, Adat, budaya,dan  peraturan yang berlaku di daerah desa masing-masing wilayahnya.

Kesulitan yang di rasakan atau yang di alami oleh masyarakatnya, dan potensi wilayah yang dapat di jadikan pendapatan warga sehari- hari dalam mengais rezeki, agar dapat di kelola dengan baik, efektif dan seefisien mungkin serta bermamfaat bagi kepentingan masing-masing warga.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Babinsa Desa Renah Medan Serka M.Syahrul melaksanakan kegiatan Komsos atau sering di sebut komunikasi sosial dengan masyarakat Desa Renah Medan, banyak hal yang di sampaikan Babinsa dalam kesempatan berkomunikasi sosial tersebut dengan masyarakat di wilayah binaannya. 

“Kegiatan Komsos ini merupakan kegiatan yang harus dilakukan oleh setiap Babinsa dengan masyarakat binaan, agar tercipta jalinan silahturahmi yang erat antara Babinsa dan masyarakat di wilayah Binaanya mengahiri.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini