-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Rangkiling Dan Babinkamtibmas Bersinergi Adakan Komsos

Redaksi
29/09/21, 09:05 WIB Last Updated 2021-09-29T02:05:51Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Rabu  (29/09/2021), Babinsa Koramil 420-03/Pauh Sertu Edi Setiadi melaksanakan komsos dan silahturahmi bersama Babinkamtibmas di warung dan rumah warga sekitar Desa Rangkiling Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun.

Komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah, serta peran aparatur pemerintah desa dalam membantu masyarakat, sehingga di harapkan mampu menekan dan memutus mata rantai penularan Corona Virus-19.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Edi Setiadi mengajak seluruh komponen masyarakat agar selalu waspada  mampu memberi langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada,untuk menjaga dan memutus rantai Covid-19

Warga Desa Rangkiling mengatakan bahwa, selama ini Babinsa dan Babinkamtibmas sangat mempunyai andil yang besar dalam membina warga guna menciptakan suasana aman nyaman dan kondusif. 

“Saya selaku warga desa mewakili warga masyarakat yang lain mengucapkan sangat terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang selama ini sudah memberi rasa nyaman dan menuntun  warga untuk lebih baik dan kondusif,”Ungkap salah satu warga.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini