-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Rutin Melaksanakan Patroli Dengan Masyarakat Koramil 420-04/Sarolangun Antisipasi Bansor

Redaksi
20/09/21, 09:24 WIB Last Updated 2021-09-20T02:24:05Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Senin (20/09/2021), Mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Koramil 420-04/Sarolangun,Kodim 0420/Sarko melaksanakan kegiatan Patroli Bansor di sungai batang tembesi wilayah Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun. 

Salah satu Anggota Koramil 420-04/Sarolangun Koptu Azwan yang saat itu sedang melaksanakan. Patroli bersama sama dengan beberapa rekan Babinsa menyampaikan kepada warga salah satunya bapak Anas yang rumahnya dekat kawasan sungai untuk lebih berhati - hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam, mengingat curah hujan yang tidak menentu. 

Curah hujan yang intensitasnya cukup tinggi pada akhir - akhir ini, kami menghimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya banjir, selain itu juga memberikan arahan kepada warga untuk memotong dahan pohon yang sekiranya rentan terhadap pohon tumbang, karena hal tersebut sangat membahayakan keselamatan warga.

Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan kegiatan patroli wilayah di Kecamatan Sarolangun dapat memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap terjadinya bencana alam. Saat musim hujan dengan curah hujan yang sangat tinggi dapat berpotensi terjadinya bencana banjir.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini