-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Terus Lakukan Sosialisasi Bahaya Dan Dampak Karhutlah Di Wilayah Desa Binaan

Redaksi
27/09/21, 09:46 WIB Last Updated 2021-09-27T02:46:39Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Senin (27/09/2021), Walaupun sedang memasuki musim hujan Babinsa serda N.Evi Untoro selaku aparat kewilayahan tetap memberikan sosialisasi akan bahaya dan dampak kebakaran hutan dan lahan di wilayah binaannya, di Desa Sikamis Kecamatan CNG, Kabupaten Sarolangun. 

Hal ini dilakukan oleh Serda N.Evi Untoro selaku Babinsa 420-02/Muara Limun dalam kegiatannya melakukan patroli karhutlah di Desa Sikamis, Kecamatan CNG. 

Pada kesempatan ini Serda N.Evi Untoro mengatakan, "Sosialisasi ini di lakukan sebagai bentuk perhatian Babinsa kepada masyarakat akan bahaya dan dampak karhutlah di wilayah Desa binaanya. 

Kami juga menyampaikan kepada warga untuk senantiasa bekerja sama dalam penanganan karhutla kepada masyarakat,apabila ditemukan tanda-tanda terjadinya kebakaran agar segera melaporkan hal tersebut kepada Babinsa atau petugas terkait untuk dilakukan langkah-langkah penanganan lebih lanjut agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan. 

Melalui patroli karhutlah ini, kita akan terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya dan dampak karhutlah di wilayah.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini