-->

Menu Bawah

Iklan

Berikan Rasa Aman Babinsa Koramil 416-05/Tebo Tengah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Pemayongan

Portal Tebo
03/09/21, 09:14 WIB Last Updated 2021-09-03T02:14:48Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Dalam rangka memutus Covid-19 di wilayah Kabupaten Tebo, anggota Koramil 416-05/Tebo Tengah inten melakukan pemantauan penyuntikan vaksin. Seperti yang terlihat di Puskesmas Suo Suo Desa Pemayungan, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Kamis kemarin (02/09/2021). 


Tampak Babinsa dari Koramil 416-05/Tebo Tengah melakukan pemantauan pelaksanaan penyuntikan terhadap 250 orang penerima vaksin. Hal ini dibenarkan oleh Danramil 416-05/Tebo Tengah, Kpt Inf T Marpaung. "Vaksinasi dilakukan oleh 10 orang tenaga kerja (Nakes)," kata Danramil.


Ditegaskan Danramil, pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.


Selain memantau vaksinasi, anggotanya menghimbau kepada warga Desa Pemayongan bahwa jangan takut untuk divaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan Covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.


Selain itu, anggotanya juga menghimbau agar masyarakat yang telah divaksin tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi atau aktivitas.


“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya dan ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”harapnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini