-->

Menu Bawah

Iklan

Bersama Team Manggala Agni Babinsa Melaksanakan Patroli Karhutlah

Redaksi
28/09/21, 08:47 WIB Last Updated 2021-09-28T01:47:27Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Selasa (28/09/2021), Upaya pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun melaksanakan patroli dan sosialisasi stop Karhutlah bersama team Manggala Agni di bantu Masyarakat Seperti yang di lakukan Serda Yeto Samharis bersama  masyarakat setempat melaksanakan patroli Karhutlah di Seputaran Desa Siliwangi Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun. 

Babinsa menyampaikan seperti di ketahui bersama bahwa sebagian besar wilayah Desa Siliwangi khususnya di kecamatan Singkut adalah daerah yang rawan terjadi Karhutlah maka dalam rangka mencegah terjadinya kebakaran tersebut, maka pihaknya rutin patroli dan sosialisasi kepada masyarakat.

Kami juga mengimbau masyarakat agar tidak  membuka lahan dengan cara membakar, juga mengingatkan kepada masyarakat yang sedang membersihkan lahan pekarangan rumah agar menjaga api apabila sedang membakar sampah, hal ini supaya tidak terjadi kebakaran. 

Babinsa selalu menghimbau khususnya warga Desa Siliwangi agar selalu waspada terhadap kebakaran, segera lapor cepat apabila menemui titik Api.

Komandan Koramil 420-02/ Muara Limun Kapten inf Zul Abdullah menekankan kepada para Babinsanya agar mengingatkan warganya jangan lagi ada yang  membuka lahan dengan cara membakar yang bisa berdampak  menyebabkan pencemaran lingkungan warga setempat dan apa lagi sanksi denda pun cukup berat bagi pelaku pembakaran. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini