-->

Menu Bawah

Iklan

Bupati Minta Kepengurusan KONI Tebo Yang Baru Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah

Portal Tebo
28/09/21, 15:05 WIB Last Updated 2021-09-28T08:05:05Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Bupati Tebo, Sukandar meminta kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tebo masa bhakti 2021 -2025 dibawah kepemimpinan Mansuardi bisa merangkul kawan kawan pengurus Cabang Olahraga ( Cabor), Selasa (28/09/21).


Hal ini langsung disampaikan langsung oleh Bupati saat Ketua KONI Tebo, Mansuardi berkoordinasi terkait persiapan pelantikan Pengurus KONI Tebo Masa bakti 2021-2025.


Saat ditanya media ini kapan pelantikan Pengurus Koni Tebo, Mansuardi menjelaskan akan menyesuaikan dengan Agenda Pak Bupati,"ini lagi kita koordinasikan dan kita susun," kata Mansuardi.


Diakui Mansuardi, Bupati Tebo memberikan arahan Khusus kepada dia dan mengingatkan agar bisa merangkul seluruh kawan-kawan Cabor, serta mampu membuat energi baru bagi olahraga di Tebo.


"Dengarkan keluhan-keluhan dari rekan Cabor untuk memajukan olahraga di Tebo," ungkapnya.


Kemudian, lanjut dia, Bupati memberikan arahan agar segera membuat serah terima aset dari pengurus lama ke pengurus baru. Bila diperlukan minta pendampingan dari Kabid Aset.


"Bupati juga berpesan agar mengingatkan kepada Pengurus KONI  yang lama segera membuat Laporan Keuangan Dana KONI dan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Tebo," imbuhnya.


Terakhir, Kata Man Balok, Bupati berpesan agar Kepengurusan KONI Tebo yang baru bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tebo. Hal ini demi kemajuan Olahraga di Kabupaten Tebo. (wan)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini