-->

Menu Bawah

Iklan

Dandim 0416/Bute Ajak Insan Pers Mengawasi Kegiatan TMMD

Portal Tebo
11/09/21, 14:06 WIB Last Updated 2021-09-11T07:06:07Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id  - Dalam rangka menjalin silaturahmi serta menyambut pembukaan TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo gelar Coffee Morning bersama Insan Pers, di Aula  Makodim 0416/Bute.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, Kasdim 0420/Sarko, Perwira Staf, dan Insan Pers wilayah Kabupaten Bungo dan Tebo, Sabtu 11 September 2021.


Dandim mengucapkan terima kasih dalam sambutannya kepada insan pers yang selama ini telah banyak membantu mempublikasikan kegiatan pra TMMD yang dilakukan oleh Kodim 0416/Bute.


Pada kesempatan itu juga, Dandim Arianto tak bosan-bosannya mengimbau kepada rekan media untuk tetap waspada terhadap wabah virus Covid-19 ini. Tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) serta mengikuti vaksinasi yang digalakkan oleh pemerintah.


"Kami sangat apresiasi dan bangga kepada insan pers, khususnya di Kabupaten Bungo dan Tebo sudah banyak berkontribusi untuk Kodim 0416/Bute. Bukan itu saja, dalam membantu memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ini, insan pers sudah memberi informasi kepada masyarakat," ungkap Dandim Arianto. 


Orang nomor satu di Kodim 0416/Bute ini menyebutkan dalam pembukaan TMMD ke-112 yang dilaksanakan pada 15 September 2021 mendatang, Dandim berharap insan pers dapat bersinergi dengan baik serta mengawasi semua kegiatan ini. Sehingga tidak ada yang ditutup-tutupi. 


"Karena kegiatan TMMD ini menggunakan anggaran daerah, kami minta kepada rekan media untuk sama-sama mengawalnya. Kami ingin dalam pelaksanaan nantinya tidak ada yang ditutupi," tegasnya. 


Dandim Arianto juga menambahkan selama kegiatan TMMD tersebut, pihaknya menggelar perlombaan karya jurnalistik terkait kegiatan TMMD ke-112. Bagi pemenang diberikan hadiah maupun rekan media yang terlibat dalam kegiatan itu tetap diberikan cinderamata atas kerjasamanya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini