-->

Menu Bawah

Iklan

Danramil 426-04/Pulau Temiang Sosialisasi Vaksinasi di MAN 1 Tebo

Portal Tebo
22/09/21, 18:54 WIB Last Updated 2021-09-22T11:54:00Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Danramil 426-04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari, menghadiri sekaligus ikut sosialisasi vaksinasi Covid-19, di MAN 1 Tebo, Rabu (22/09/2021).


Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh Kepala sokolah MAN 1 Tebo, Kapolsek Tebo Ulu, Kepala Puskesmas Pulau Temiang, Komite sekolah, Babinsa, Babinkamtibmas dan para wali murid.


Danramil 426-04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari, vaksinasi ini merupakan program nasional yang halal dan disetujui oleh MUI. "Vaksinasi ini sudah diuji BPOM. Artinya sudah aman dan halal.l," kata Kpt Inf Agussari dihadapan 50 orang wali murid MAN 1 Tebo.



Dikatakannya jika vaksin ini diberikan secara gratis. Jika nantinya ada efek terhadap vaksin, dia siap bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan kepada tenaga kesehatan, pihak Puskesmas hingga rumah sakit. "Jadi, jangan takut untuk divaksin," katanya meyakini.


Perkataan yang sama juga disampaikan oleh, Kapolsek Tebo Ulu, Iptu F. Gultom. Dia mengajak para pelajar dan masyarakat agar tidak takut untuk divaksin. "Vaksin itu halal, aman dan sehat. Jika sudah divaksin, kita akan mendapatkan sertifikat dan mudah-mudahan tidak terkena sanksi administrasi," katanya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+