-->

Menu Bawah

Iklan

Hasil Pemeran Lukisan Akan Disumbangkan ke ORIK, Untuk Kegiatan Pemberdayaan SAD

Portal Tebo
22/09/21, 17:14 WIB Last Updated 2021-09-22T10:14:45Z
masukkan script iklan disini



PORTALTEBO.id - Pameran Apresiasii Rekontruksi 2 bakal digelar di Taman Budaya Jambi (TBJ) selama tujuh hari, dari tanggal 23 -30 September 2021. 


Ada 11 perupa yang ikut pada perhelatan ini yaitu Rahmadi, Sanusi, Suwarno, Boslan Tobing, EM Yogiswara, Edi Dharma, Zulkifli, Alhendra (Merangin),Yatno (Merangin), Syahrial (Tebo), Teguh Boyo (Tebo).


Syahrial atau yang akrab disapa Iyal, merupakan pelukis (perupa) bunga mawar yang berprofesi sebagai wartawan di Tebo. Ada 2 karya lukisan yang diikuti pada pameran ini. Masing-masing karya dibandrol seharga Rp20 juta.


Salah satu lukisan karya Syahrial.

Jika terjual, setengah dari harga tersebut akan dihibahkan ke Sanggar Seni Rupa Tanah Pilih Jambi, dan setengah lagi dihibahkan ke Yayasan Orang Rimbo Kito (ORIK) untuk kegiatan sosial pemberdayaan Suku Anak Dalam di kabupaten Tebo.


"Mudah-mudahan ada yang berkenan mengoleksi karya (lukisan) saya," kata Iyal, Rabu (22/09/2021).


Diketahui, pameran Apresiasi "Rekontruksi 2 ini digelar untuk mengapresiasi perjalanan seni rupa di Provinsi Jambi. Ada 29 karya patung dan lukisan yang akan dipamerkan hingga 30 September mendatang, di ruang pameran teater arena Taman Budaya Jambi, Jln Arbai I No.9-10 Sungai Kambang, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. (red)

Lukisan karya Syahrial.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini