-->

Menu Bawah

Iklan

Kapolres Tebo Ajak Pelajar Ikut Vaksinasi Covid-19

Portal Tebo
07/09/21, 00:04 WIB Last Updated 2021-09-06T17:04:43Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id -
Ajakan Vaksinasi terhadap pelajar terus di gelorakan oleh orang nomor 1 di Kepolisian Resor Tebo ini.


Pesan tersebut langsung disampaikan oleh Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K saat mengantarkan ke dua puteranya melaksanakan Vaksin di Puskesmas Tebo Tengah, Senin (6/9).


"Jangan takut untuk divaksin, kita jamin vaksin ini sudah diuji secara klinis, kerena vaksin yang disuntikan ini sudah aman dan halal yang sudah dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Serta dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)," ujarnya.


Selain itu, Kapolres Tebo juga berpesan kepada seluruh pelajar khususnya pelajar diKabupaten Tebo, walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena hal ini merupakan senjata utama untuk menangkal paparan Covid-19 adalah melakukan 5M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas keluar rumah.


"Demi menuju Pelajar Tebo yang sehat bebas Covid19 dan herd immunty, mari semuanya segera melakukan Vaksin. Daftar kan ke puskesmas terdekat, atau bisa langsung ke gerai Vaksin Merdeka dari Polres Tebo yang ada di setiap Kecamatan,"pungkas Kapolres. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini