-->

Menu Bawah

Iklan

Kasdim 0416/Bute Jadi Permateri Karhutla di Kecamatan VII Koto

Portal Tebo
01/09/21, 14:59 WIB Last Updated 2021-09-01T08:07:08Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Kasdim 0416/Bute, Mayor Inf Herman Nursali Sip bersama Polres Tebo dan Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, menggelar sosialisasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Rabu (01/09/2021).


Sosialisasi yang dilaksanakan di aula kantor Camat VII Koto ini, dihadiri langsung oleh Camat VII Koto, Danramil 04/Pulau Temiang, Kapolsek VII Koto, Kades se Kecamatan VII Koto dan tokoh masyarakat.


Pada kegiatan ini, Kasdim memaparkan peran TNI dalam pencegahan dan penanggulangan Karhutla di Provinsi Jambi. Sementara, dari Dinas Provinsi Jambi memaparkan tentang pengendalian kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Jambi. Dari Kasat Reserse Polres Tebo materi yang disampaikan terkait hukum pelanggaran Karhutla.


Kegiatan ini diakhiri dengan tanya jawab antara peserta dan pemateri. Rata-rata, peserta menanyakan solusi terkait larangan membuka atau membersihkan lahan agar mereka tetap bisa berkebun.


"Alhamdulillah, sosialisasi Karhutla terlaksana dengan aman dan lancar," ujar Danramil 426-04/Pulau Temiang, Kpt Inf Agussari dan mengatakan jika kegiatan sosialisasi ini menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini