-->

Menu Bawah

Iklan

Keakraban Insan Pers Bungo-Tebo Jelang Coffe Morning Bersama Dandim 0416/Bute

Portal Tebo
11/09/21, 11:48 WIB Last Updated 2021-09-11T04:48:17Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menggelar silaturahmi bersama insan pers yang berada di wilayah teritorial kerja Kodim 0416/Bute, yakni Kabupaten Tebo dan Kabupaten Bungo, Sabtu (11/09/2021). 


Acara yang bertema "Coffe Morning Dandim 0416/Bute Bersama Insan Pers" ini sangat direspon oleh para wartawan liputan wilayah Tebo maupun wilayah Bungo.


Tampak sejumlah wartawan hadir lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan. Mereka langsung berbaur akrab bersama anggota Kodim 0416/Bute menjelang kegiatan dilaksanakan. Bahkan tak jarang terdengar suara tertawa saling bersautan yang menunjukkan keakraban pada kegiatan ini..


Toni, salah satu jurnalis dari media online yang berada di Muara Bungo mengucapkan terimakasih atas kesedian Komandan Kodim 0416/Bute berjumpa dengan insan pers. 


"Sejak pandemi Covid-19, momen seperti ini sudah sangat jarang dilakukan. Langkah yang dilakukan Dandim sangat kami apresiasi, apalagi jelang pembukaan TMMD ke-112 ini," ujarnya.


Senada juga diutarakan Budi Santoso, wartawan dari Kabupaten Tebo. Dia mengaku sengaja datang lebih awal di momen tersebut.


"Memang sih dijadwal acara dimulai pukup 10.00 WIB, kita pahami kawan-kawan ada yang memiliki jarak tempuh jauh. Sambil menunggu acara dimulai, pak Dandim sudah sediakan kopi. Terimakasih komandan," ungkap Budi, pemilik media online jurnalbute.com ini. 


Diketahui, selain untuk mempererat tali silaturahmi, salah satu tujuan kegiatan ini untuk menyambut persiapan pembukaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0416/Bute yang dilaksanakan di Desa Kunangan, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo. (wan)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini