-->

Menu Bawah

Iklan

Ketum KONI Provinsi Jambi Serahkan SK Kepengurusan KONI Tebo

Portal Tebo
24/09/21, 15:05 WIB Last Updated 2021-09-24T08:05:47Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Ketum KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan, SP menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) Pengurus Koni Kabupaten Tebo masa bhakti 2021 - 2025 kepada Ketua KONI Kabupaten Tebo terpilih, Mansuardi, di sekretariat  KONI Provinsi Jambi, Jum'at (24/09/21).


Pantauan media ini, sekira pukul 9.30 WIB, Mansuardi atau yang akrab disapa Man Balok didampingi oleh Tim Formatur Penyusunan Pengurus KONI Kabupaten Tebo, mendatangi Sekretariat KONI Provinsi Jambi, dan langsung disambut oleh Ketua Koni Provinsi Jambi beserta jajarannya.


Saat dikonfirmasi langsung media ini, Budi Setiawan mengatakan, penyerahan SK Kepengurusan Koni Kabupaten Tebo masa bhakti 2021 - 2025 sebagai bentuk langkah percepatan administrasi.Selain itu ia meminta agar Man Balok merangkul semua Cabor yang di Kabupaten Tebo. Sebagai Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, dia siap untuk mensupport demi kemajuan olahraga di Tebo. "Rangkul semua Cabor yang ada," ungkap Budi.


Dia berharap pada kepemimpinan Man Balok ini bisa lebih meningkatkan sinergitas KONI kabupaten dengan KONI Provinsi. "Mari sama-sama kita memajukan olahraga," kata dia lagi.


Terpisah, Ketua KONI Kabupaten Tebo, Mansuardi, mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua Koni Provinsi Jambi yang telah bijak mempercepat proses administrasi agar kepengurusan Koni Kabupaten Tebo dapat segera berjalan secara estafet dari kepengurusan sebelumnya, " ungkap Mansuardi.


" Setelah diserahkannya SK Kepengurusan Koni Kabupaten Tebo yang baru, artinya ini sudah menjadi tanggung jawab dipundak saya, insyaallah saya akan bekerja keras untuk memajukan Olah Raga di Kabupaten Tebo", Ujar Mansuardi.


Kemudian, lanjut Mansuardi, dirinya akan membangun kerja sama yang baik dengan semua Cabor yang ada di Kabupaten Tebo. "Mari kita satukan sikap, dan jalin kekompakan untuk kemajuan Prestasi Olahraga di kabupaten Tebo, " tutupnya. (wan)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini