-->

Menu Bawah

Iklan

Lukisan Tahun 2014 Dibandrol 50 Juta, Edi Dharma: Uangnya Untuk Pembangunan Galery Kartun di Jambi

Portal Tebo
22/09/21, 17:37 WIB Last Updated 2021-09-22T10:40:28Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Karya lukisan salah seorang kartunis internasional, Edi Dharma bakal ikut menghiasi ruang Pameran Apresiasii Rekontruksi 2, di Taman Budaya Jambi (TBJ) selama tujuh hari, dari tanggal 23-30 September 2021. 


Pada pameran ini, salah satu karya yang dipamerkannya adalah lukisan terakhir yang kerjakan sekitar tahun 20014 lalu. Karya ini dibandrol dengan harga Rp50 juta.


 Edhar sapaan Edi Dharma yang telah beberapa kali mengikuti kompetisi maupun pameran di beberapa negara ini berkata, jika karya tersebut terjual, uangnya akan digunakan untuk membangun Rumah Karikatur Jambi. 


"Partisipasi dalam pameran rupa pada Rekontruksi 2 perjalanan seni rupa Jambi...ini lukisan terakhir yang saya buat pada tahun 2014 setelah ini sudah tidak melukis lagi...disibukkan dengan urusan kartun mengartun...bila ada yang berkenan untuk mengkoleksi lukisan ini saya lepas dengan harga 50 jt, yg uang nya nanti digunakan untuk pembangunan gallery kartun diJambi he he...iseng2 berhadiah 🙏🤭🎉," statement Edi Dharma yang di-posting di media sosial facebook, satu hari yang lalu.


Diketahui, pameran "Rekontruksi 2" ini digelar untuk mengapresiasi perjalanan seni rupa di Provinsi Jambi. Ada 29 karya patung dan lukisan yang akan dipamerkan hingga 30 September mendatang, di ruang pameran teater arena Taman Budaya Jambi, Jln Arbai I No.9-10 Sungai Kambang, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini