-->

Menu Bawah

Iklan

Mansuardi Alias Man Balok Raih Suara Terbanyak Pada Pemilihan Ketua KONI Tebo

Portal Tebo
20/09/21, 17:49 WIB Last Updated 2021-09-20T10:49:38Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Tebo baru saja digelar di pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Senin (20/09/2021).


Walhasil suara terbanyak diraih oleh Mansuardi alias Man Balok. Steering Commitee pun telah mengetuk palu sebagai pertanda diresmikannya perolehan suara pada pemilihan Ketua KONI Tebo.


Pantauan media ini, ada dua calon yang ikut pada pesta demokrasi olahraga tersebut yakni, Mansuardi alias Man Balok dengan nomor urut 1 dan Robi Harja nomor urut 2.


Dari 41 cabang olahraga (Cabor) yang memiliki hak suara, Man Balok meraih 20 suara, sedangkan Robi Harja  mendapat 18 suara. Untuk suara tidak sah sebanyak 3 suara.


Dari perolehan suara tersebut, akhirnya, 5 orang pimpinan sidang yang di ketuai oleh Syarifuddin menetapkan Man Balok terpilih secara sah sebagai Ketua KONI Tebo periode 2021 - 2025 mendatang.


Wakil Ketua II KONI  Provinsi Jambi, Efendi Hutabarat, saat diwawancarai media ini mengatakan, sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Musorkab KONI Tebo berjalan dengan aman dan lancar.


Dia berharap Ketua KONI Tebo terpilih amanah dalam menjalankan tugasnya untuk membesarkan KONI Tebo.


"Saya mengharapkan kepada ketua terpilih nantinya segera membuat rancangan agenda kerja, dan buatlah momentum yang terbaik untuk Cabor-Cabor," kata Efendi.


Efendi berkata, dalam hal dukung mendukung, mari kita satukan sikap bersama untuk kepentingan Cabor," Saya sampaikan kepada Ketua KONI terpilih, kami dalam tahun ini mengagendakan melantik  Pengurus KONI di beberapa Kabupaten, kami harap Tebo segera mengajukan agenda pelantikan pengurusnya, " tutup Efendi. (wan)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+