-->

Menu Bawah

Iklan

Mobil Kadinkes Bungo Diduga Tabrak Truk Muatan Getah Karet

Portal Tebo
07/09/21, 13:13 WIB Last Updated 2021-09-07T06:13:22Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Mobil Toyota Hilux Doble Cabin BH XXXX K, diduga menabrak mobil truk Mitsubhisi BK 8259 XR bermuatan getah, di Km. 8 Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Senin (05/09/2021) sekira pukul 23.00 WIB.


Informasi yang dirangkum media ini, mobil Toyota Hilux merupakan kendaraan Dinas (Randis) Kesehatan Kabupaten Bungo yang dikemudikan RF (55) PNS Kabupaten Bungo, dengan penumpang MTG, Kadinkes Pemkab Bungo.


Sementara, pengemudi mobil truck yakni AA (42) dengan penumpang KSB (25). Keduanya adalah warga Kabupaten Tebo


Insiden lakalantas ini dibenarkan oleh Kanit Lantas Polres Tebo, AIPDA Wahyu Ariyanto. Dia bercerita, kronologis insiden berawal dari mobil truk bermuatan getah PT LAJ melaju dari Tebo menuju ke Jambi. Sampai di TKP, mobil truk tersebut mengalami pecah ban dan kemudian berhenti. Saat itu juga, pengemudi mobil truk memasang rambu-rambu berupa dedaunan. 


Tiba-tiba, dari arah belakang melanju mobil Hilux. Karena jarak sudah sangat dekat, tabrakan pun tidak dapat dihindarkan dan pengemudi mobil Truck terhimpit.


"Akibat lakalantas tersebut, kedua pengemudi dan penumpang mobil Hilux mengalami luka-luka. Sedangkan mobilnya mengalami kerusakan. Sementara, pengundi mobil truk langsung dilarikan ke RSUD STS Tebo," kata Wahyu dan mengaku jika telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. (red)



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini