-->

Menu Bawah

Iklan

Pembukaan TMMD Kodim 0416/Bute di Tebo Ilir Bakal Dihadiri Danrem 042/Gapu

Portal Tebo
11/09/21, 16:03 WIB Last Updated 2021-09-11T09:03:59Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Danrem 042/ Garuda Putih, Brigjen TNI. M.Zulkifli, S.IP, MM direncanakan akan hadir pada acara pembukaan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 0416/Bute di Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, yang direncanakan pada Rabu mendatang (15/09/21).


Hal ini disampaikan langsung oleh Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, Sabtu (11/09/21) setelah selesai acara Coffe Morning dengan Insan Pers Kabupaten Bungo Dan Tebo di Aula Makodim 0416/Bute.


"Dalam rangka pembukaan kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan pada Rabu mendatang, insyaallah pak Danrem akan hadir dalam kegiatan tersebut, walaupun nanti yang menjadi pimpinan acara ini pak Bupati Tebo, namun beliau direncanakan datang," ujar Dandim.


Kata Dandim, hari Senin mendatang dia akan informasikan lebih lanjut roundown kegiatan ini kepada rekan-rekan media, karena hari Rabu itu juga informasi yang kami terima, juga ada Agenda Kunjungan Pangdam II/ Sriwijaya ke Jambi," kita lihat nanti bagaimana informasi lanjut," imbuh Dandim.


Terpisah, Camat Tebo Ilir, M.Habibie, ST.ME saat dikonfirmasi media ini melalui pesan singkat What's App pada Sabtu, (11/09/21) mengatakan, sejauh ini persiapan pelaksanaan kegiatan sudah dilakukan dengan maksimal.


"Insya Allah, pada saat hari H kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala, dan sejauh ini, Pemerintah Kecamatan Tebo Ilir dan Koramil 416-03/Sungai Bengkal serta didukung oleh Polsek Tebo Ilir terus berkoordinasi untuk mensukseskan program TMMD", ungkap Habibie.


Dikatakan Habibie, pada kegiatan TMMD sejumlah jalan telah dibuka yaitu, jalan Simpang Semangko ke Dusun Pegambiran Desa Kunangan (link 1) dan lanjut dari Dusun  Pegambiran ke Simpang Tepos Dusun Kemantan Kelurahan Sungai Bengkal dengan total kurang lebih 10.3 KM," Alhamdulillah berjalan aman dan lancar, " tutupnya. (wan)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini