-->

Menu Bawah

Iklan

Personil Satgas TMMD ke-112 Bantu Operator Perbaiki Alat Berat Bulldozer

Portal Tebo
19/09/21, 13:53 WIB Last Updated 2021-09-19T06:54:06Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Guna kelancaran pengerjaan jalan TMMD perlu adanya perawatan dan perbaikan alat berat yang akan di operasikan di lokasi TMMD ke-112 Kodim 0316/Bute di Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Minggu (19/9/2021)


"Personel Satgas  TMMD sedang memperbaiki alat berat Bulldozer yang mengalami kerusakan”Kami terpaksa harus mendatangkan seorang mekanik untuk melalukan perawatan alat berat Bulldozer agar pekerjaan bisa terus berjalan,” kata Danki Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0416/Bute Kapten Inf Zulkarnaini.


Selaku Danki Satgas TMMD di Kelurahan Sungai Bengkal, kerusakan itu terjadi diduga karena terlalu sering digunakan dalam membuat meratakan badan jalan, serta kerja keras untuk membangun jalan mulai praTMMD sampai di buka TMMD, menyebabkan alat berat tersebut mengalami kerusakan.


Dikatakannya, perawatan alat berat itu dilakukan untuk menjaga jangan sampai nanti alat berat yang merupakan tumpuan pekerjaan pembukaan jalan, sementara sisa jalan yang belum dikerjakan masih cukup panjang," ujarnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini