-->

Menu Bawah

Iklan

Pol PP Amankan 4 Ekor Hewan Ternak Yang Berkeliaran Ditempat Umum

Portal Tebo
28/09/21, 11:09 WIB Last Updated 2021-09-28T04:09:13Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tebo melakukan penertiban hewan ternak yang berkeliaran bebas, di Kecamatan Tebo Tengah, Senin (27/09/2021).


Pada penertiban ini, mengamankan 4 ekor ternak yakni, 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing.



Kepala Satpol PP melalui Sekretaris Pol PP Tebo, Ade Nofriza mengatakan, penertiban hewan ternak ini sesuai dengan perintah Kasat Pol PP.


Sebelum dilakukan penertiban, pihaknya telah berulang kali melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat khususnya pemilik ternak, agar tidak memberikan hewan peliharaan mereka berkeliaran bebas.


Sayangnya, kata dia, masih saja ada masyarakat atau pemilik ternak yang tidak menggubris himbauan tersebut. "Makanan hari ini kita melakukan penertiban hewan ternak yang berkeliaran ditempat-tempat umum. Ini sesuai dengan perintah Kasat Pol PP," kata Ade Nofriza.


Dibeberkan dia, ada beberapa tempat atau lokasi yang menjadi sasaran penertiban diantaranya, sepanjang jalan lintas jalur dua, taman kota Simpang Limo serta Pasar Muara Tebo.


"Ini juga untuk menegakan Perda Nomor 8 Tahun 2014 di Kabupaten Tebo," tegasnya.


Pada kesempatan ini, Ade Nofriza menghimbau kepada masyarakat khususnya pemilik hewan ternak agar mengkandangkan hewan ternaknya. "Demi menjaga ketertiban umum, tolong jangan dibiarkan hewan ternak berkeliaran ditempat-tempat umum," pungkasnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini