-->

Menu Bawah

Iklan

Selalu Himbau Ingatkan Warga Taati Prokes Covid-19

Redaksi
09/09/21, 09:28 WIB Last Updated 2021-09-09T02:28:24Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Kamis (09/09/2021), Koramil 420-01/Batang Asai Serma Nasrul Bahri Usaha pemerintah untuk mengatasi masalah penyebaran maupun penyembuhan bagi warga yang tertular terus ditingkatkan baik dengan anjuran agar mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah di tetapkan maupun dengan cara memberikan suntikan vaksin kepada seluruh masyarakat. Melalui komsosnya Babinsa selalu aktif mengingatkan warga di desa binaan selalu mematuhi prokes di Desa Datuk Nanduo di kecamatan Batang Asai kabupaten Sarolangun

Hal ini di karenakan masih tingginya angka penyebaran maupun angka penderita baik yang di rawat di rumah sakit maupun rawat secara mandiri Kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam lingkungan dari yang terkecil sampai terbesar sangat penting untuk mengatasi hal ini.

"Sebagai aparat kewilayahan, kami selalu memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi prokes.

Hal ini untuk memutuskan mata rantai penularan covid-19 yang saat ini masih terus terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. Harapan kita tidak akan terjadi di wilayah kita bila seluruh warga sudah mempunyai kesadaran untuk mematuhi prokes,"kata Serma Nasrul Bahri menjelaskan.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini