-->

Menu Bawah

Iklan

Setelah Man Balok, Robi Harja Mengembalikan Formulir Pendaftaran Calon Ketua KONI Tebo

Portal Tebo
14/09/21, 21:25 WIB Last Updated 2021-09-14T14:25:35Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
-  Setelah Mansuardi atau Man Balok, kandidat kedua yang bakal ikut berkompetisi pada pencalonan Ketua KONI Tebo periode 2021-2025, adalah Robi Harja. Hal ini setelah calon incumbent tersebut mengembalikan berkas pendaftaran kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP), di Caffe Seduduk Tebo, Senin (13/09/21).


Sekretaris TPP, Fadlin Hafidzi membenarkan bakal calon Ketua KONI Tebo yang juga akan ikut berkompetisi pada Musorkab depan atas nama Robi Harja.


"Sekira pukul 21.00 WIB malam tadi, saudara Robi Harja mengembalikan berkas formulir pendaftaran kepada Tim TPP didampingi beberapa rekan rekannya," katanya, Selasa (14/09/21),


Selanjutnya, kata Hafidzi, Tim TPP menunggu peserta lain untuk mengembalikan berkas formulir hingga pukul 00.00.WIB," tidak ada lagi yang mengembalikan berkas hingga batas akhir waktu yang telah ditentukan," kata dia.


Selanjutnya, tim langsung melakukan rapat Pleno dan memutuskan dua berkas calon kandidat atas nama Mansuardi dan Robi Harja dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat," hasil pleno tersebut kami sampaikan ke SCOC," ujar dia.


Ditanya kapan akan dilaksanakan Musorkab, Jawir menjawab, "dari hasil rapat SCOC barusan, disepakati Musorkab dilaksanakan pada tanggal 20 September mendatang, " tutupnya. (wan)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini