-->

Menu Bawah

Iklan

Sukseskan Program Jambi Mantap, IKBJ Bakal Gelar Musra V

Portal Tebo
09/09/21, 10:45 WIB Last Updated 2021-09-09T03:45:10Z
masukkan script iklan disini

PORTALTEBO.id, JAMBI


- Ikatakan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) yang berdomisili di Kota Jambi bakal menggelar musyawarah anggota (Musra Anggota) V. Penghelatan akbar ini rencananya dilaksanakan pada tanggal 25 September 2021, di ruang Pola Kantor Gubernur Jambi.


Musra V dengan tema " Bersinergi Untuk Memajukan  IKBJ Menuju Provinsi Jambi Lebih Mantap" ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi keluarga Bungo yang berdomisili di Kota Jambi dan sekitarnya. Selain itu untuk mendukung pemerintah Provinsi dalam menjalankan roda pemerintahan dibawah kepemimpinan Gubernur Jambi Al Haris.


"Musra ini juga upaya restrukturisasi kepengurusan IKBJ siapa saja yang bakal memimpin IKBJ, dan seluruh keanggotaan yang ada agar memberi dukungan untuk mensukseskan program Jambi Mantap. Mari kita bersama membangun, memberi masukan pikiran untuk mendukung pemerintah Provinsi atau kabupaten Bungo kedepan untuk lebih mantap," ungkap Ketua Umum Dr. H.M.Nazori Majid M.S.i.


Dikatakan Dr Nazori, di batang tubuh organisasi IKBJ sendiri memiliki program kerja jangka pendek, panjang dan menengah. Untuk itu perlu kekompakan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat. 


Meski selama ini dirasakan ditengah pandemi Covid-19 untuk melaksanakan diskusi dan kumpul bersama sudah jarang dilakukan, namun diharapkan melalui tekhologi komunikasi yang sudah canggih saat ini bisa memberikan masukan dan saran untuk meningkatkan Bargaining IKBJ dengan pemerintah, dengan harapan terwujudnya kebersamaan masyarakat Bungo yang menetap di Kota Jambi serta sekitarnya.


Dijelaskan Dr.Nazori, saat ini menjelang pelaksanaan penghelatan Akbar tersebut sudah dilakukan persiapan diantaranya, telah terbentuk Panitia Pelaksana beberapa waktu lalu. "Yang ditunjuk sebagai ketua panitia  Fiet Haryadi," kata dia.


Untuk itu, dia menghimbau kepada keanggotaan yang telah tergabung di IKBJ untuk mengikuti peraturan yang sudah dibuat, setidaknya dalam melaksanakan suatu diskusi melibatkan tokoh tokoh Bungo untuk membangun dan memajukan IKBJ.


"Hal ini tentu dapat membangun kebersamaan dan kerjasama, terutama terkait konsolidasi dan koordinasi dalam melaksanakan suatu kegiatan. Kepedulian organisasi IKBJ menunjukan kepedulian sosial, ekonomi,budaya  dan kepemudaan," pungkasnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini