-->

Menu Bawah

Iklan

Tanah Dan Bangunan Rumah Makan Sederhana Bakal Dilelang

Portal Tebo
14/09/21, 13:58 WIB Last Updated 2021-09-14T06:58:17Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Sejumlah Petugas dari  Pengadilan Agama Muara Tebo beserta Petugas dari Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) Jambi didampingi personil Polres Tebo mendatangi Rumah Makan Sederhana Baru, di KM.01 RT 03/02 Sumbersari, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Senin (13/09/21).


Salah satu pihak keluarga yang ditemui media ini, Junaidi bin Nasir, mengatakan, kedatangan petugas tersebut untuk melaksanakan Putusan Mahkamah Agung No  80 pk/Ag/2020 untuk Menghitung  luas Tanah Dan Bangunan Yang terletak di RM Sederhana tersebut.


Kemudian, kata Junaidi, hal ini juga berdasarkan Penetapan Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo nomor 2/pdt.eks/2021/PA.MTO tanggal 19 Juli 2021 tentang sita eksekusi sebidang tanah beserta bangunan yang berdiri diatasnya.


"Alhamdulillah kesabaran kami telah dijawab oleh Allah SWT, tepat pada tanggal 13 September 2021 hari Ini, tim dari KJPP dan di bantu pengamanan oleh Polres Tebo telah melaksanakan sesuai Putusan Mahkamah Agung No  80 pk/Ag/2020 untuk Menghitung  luas Tanah Dan Bangunan Yang terletak di RM. Sederhana ini," ujar Junaidi.


Junaidi berkata, setelah petugas KJPP melakukan penghitungan nilai aset, proses selanjutnya akan tanah dan bangunan tersebut dilelang. Yang mana jelas dia, hasil lelang nantinya akan dibagi rata kepada ahli waris.


"Semoga kedepannya tidak ada permasalahan yang timbul dan semua bisa berjalan baik sebagaimana mestinya," tutup Junaidi. (wan)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini