-->

Menu Bawah

Iklan

Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute Suntik Pelajar SMAN I Bungo

Portal Tebo
08/09/21, 22:06 WIB Last Updated 2021-09-08T15:06:39Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute terus bergerak melakukan kerja nyata. Kali ini sasaran adalah pelajar di SMAN I Muara Bungo jl. Srisudewi Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.


Dengan tema "Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh" Tim Vaksin Mobil Kodim 0416/Bute yang dipimpin Kapuskes Serma Sularno beserta 8 orang tenaga kesehatan, melakukan vaksinasi kepada pelajar di sekolah tersebut.


Vaksinasi ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Dandim 0416/Bute, Letkol lnf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si, Danramil 416-06/Muara Bungo Kapten Inf Saiful Anwar, Kepsek dan majelis guru SMAN I Muara Bungo.


Pada kegiatan ini, vaksin sosis I disuntikkan kepada 57 orang pelajar dan vaksin sosis II disuntikkan kepada 3 orang pelajar, "Total yang divaksin sebanyak 60 orang pelajar," kata Dandim 0416/Bute, Letkol lnf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si, Rabu (8/9/2021).


Sebelum dilakukan penyuntikan, para pelajar diwajibkan mendaftarkan diri. Pendaftaran ini dilayani langsung oleh Serka Ahmadyani dan Sertu Iwan Setiawan. 


Selanjutnya, dilakukan scrinning terhadap para pelajar yang telah mendaftar. Screening dilakukan oleh dr. Dedi dari RS. Permata Hati dan Abu Mansur, Am. Kep.


"Lolos screening baru dilakukan penyuntikan vaksin oleh Noni, S.Farm, Irma, Am. Keb dan Acmad Basuki, Am. Kep. Kemudian dilakukan observasi oleh Serma Sularno dan Suriani, Am. Kep," jelas Dandim dan mengatakan semua proses vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini