-->

Menu Bawah

Iklan

Tournamen Dandim Cup 0416/Bute Resmi Dibuka

Portal Tebo
30/09/21, 16:27 WIB Last Updated 2021-09-30T09:27:56Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id, Bungo
- Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos.,M.Si diwakili Kasdim 0416/Bute, Mayor Inf Herman Nursali membuka secara langsung Tournamen Kejuaraan Karate Dandim Cup 0416/Bute,di GOR Sokhaido Sungai Binjai Kabupaten Bungo, Kamis (30/09/2021).


Melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Mayor Inf Herman Nursali, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos.,M.Si mengapresiasi pengurus cabang FORKI Bungo atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan turnamen ini.


"Rasa bangga dan terima kasih juga saya sampaikan kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran kegiatan Open Tournamen Dandim Cup Tahun 2021 ini," kata Dandim.


Dikatakannya, Tournamen ini merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai perkembangan teknik-tekni karate. Karate sebagai olahraga yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai budi pekerti, sopan santun, sportivitas dan saling menghormati satu sama lain, melalui tournamen ini akan lebih meningkatkan semangat masyarakat untuk menekuni olahraga ini yang sudah banyak menyumbang nama harum bangsa Indonesia di pentas olahraga Iinternasional”, harap Dandim.


Dandim juga mengucapkan selamat bertanding. Junjung tinggi sportivitas, Jaga nama baik diri sendiri dan daerah, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah. Hormati segala keputusan wasit dan juri, karena hal tersebut menunjukan kedewasaan kalian dalam berkompetisi.


Dandim juga berpesan Kepada para wasit dan juri yang akan memimpin jalanya pertandingan, lakukanlah tugas kalian dengan professional, bertindaklah tegas dan jujur. Ambilah keputusan yang benar dan jangan ada keraguan yang nantinya akan merugikan atlet yang bertanding.


“Kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan event ini saya himbua untuk lakukan tugas mulia ini dengan baik sesuai tugas masing-masing agar dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan”, tutup Dandim. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini