-->

Menu Bawah

Iklan

Upaya Cegah Covid 19, Babinsa Bagikan Masker Gratis

Redaksi
25/09/21, 09:35 WIB Last Updated 2021-09-25T02:35:38Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN -Sabtu (25/09/2021), Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap disiplin menerapkan Protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid 19, Babinsa Koramil 420-05/Jangkat,Koptu Dedi Marwan  membagikan masker gratis kepada warga Desa Simpang Talang Tembago  Kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin.

Kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu syarat utama guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, hal tersebut mendorong Babinsa untuk melakukan kegiatan sosial dengan aksi nyata di lapangan, Tujuan kegiatan tersebut adalah meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah memberantas Virus Corona.

“Kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat saat ini sangat di perlukan agar wabah Covid 19 dapat di akhiri, bersama ini kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,”kata Koptu Dedi.

Lanjutnya, Aksi pembagian masker gratis ini di bagikan kepada seluruh warga, dan memberikan edukasi kepada warga pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu langkah untuk mencegah dan menekan penularan virus corona di wilayah kita.

“Semoga dengan di bagikan masker gratis ini, warga dapat mematuhi dan mengikuti prosedur Protokol kesehatan,,pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini