-->

Menu Bawah

Iklan

Wabup Tebo Berikan Tali Asih Kepada Pelatih dan Atlet Tebo Yang Bakal Berlaga di PON Papua

Portal Tebo
25/09/21, 21:48 WIB Last Updated 2021-09-25T14:48:32Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Wakil Bupati Kabupaten Tebo, Syahlan Arfan bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Tebo, Mardiansyah dan pengurus KONI Tebo, menjamu makanan malam 6 orang atlet dan pelatih terbaik Tebo yang mewakili Jambi ke PON XX Papua, di suatu restoran elit di Kota Jambi, Sabtu (25/09/2021).


Setelah dijamu makan malam, Wabup Tebo memberikan tali asih kepada para atlet dan pelatih. "Ini tali asih dari kita. Mudah-mudahan bisa menambah semangat dan motivasi untuk berlaga memperjuangkan nama baik Jambi," kata Syahlan.


Syahlan juga mengucapkan selamat kepada atlet, pengurus cabor dan KONI yang telah mampu mewakili Jambi untuk cabornya masing-masing. 


Kepada para atlet yang akan mewakili Provinsi Jambi Syahlan juga memberikan motivasi untuk membawa nama baik Provinsi Jambi dalam perhelatan PON kali ini.


“Selamat, kalian adalah duta Tebo dan Jambi ditingkat nasional. Tetap fokus untuk bertanding. Anda yang membawa nama baik Jambi. Kita bangga sekali karena kita akan menunjukkan diri kita di kancah nasional itu di PON di Papua, ” katanya.



Ketua KONI Tebo terpilih, Mansuardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Tebo dan Kadisporapar Tebo yang telah berkesempatan menjamu dan memberikan motivasi kepada atlet terbaik Tebo yang akan berlaga di PON Papua.


“Kita berharap dan berdoa semoga atlet terbaik Tebo ini bisa mendapatkan medali emas di PON Papua nanti, ” kata Man Balok sapaan Mansuardi.


Diketahui, para atlet Tebo yang mewakili Jambi di PON Papua adalah Cabor Atletik, Angkat Berat, Angkat Besi, Taekwondo dan satu orang pelatih Cabor panahan. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+