-->

Menu Bawah

Iklan

Ajak Warga Patuhi Prokes Melalui Komsos

Redaksi
10/10/21, 11:47 WIB Last Updated 2021-10-10T04:47:08Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Minggu (10/10/2021), Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Sertu Adlin Argani selalu ingatkan untuk selalu menghimbau dan mengajak warga di setiap desa binaan nya agar tetap dan lebih mematuhi prokes sebagai mana yang telah di tetapkan oleh pemerintah, Desa Batin Pengambang Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.

Dalam kegiatan Komsos langsung dengan masyarakat desa binaannya itu, Sertu Adlin Argani selalu mengingatkan pentingnya bagi setiap warga untuk selalu mematuhi prokes.

"Dengan masih tingginya angka penularan bahkan angka kematian yang di sebabkan oleh covid-19 ini, maka kami masih dan semakin gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar lebih mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap melaksanakan prokes yang telah di tetapkan.

Dengan demikian harapan kita tak ada warga yang tertular  khususnya di desa Batin pengambang kecamatan Batang Asai ini, dan menurunnya jumlah yang terinfeksi di kabupaten Sarolangun ini pada umumnya," ungkap Sertu Adlin di sela-sela kebersamaannya bersama masyarakat binaanya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

NEWS

+