-->

Menu Bawah

Iklan

Aksi Gasak ATM Terekam CCTV, Pasutri di Sungai Bengkal Diamankan Polisi

Portal Tebo
02/10/21, 08:42 WIB Last Updated 2021-10-02T01:42:31Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Entah masih amatiran atau terlanjur senang, Pasangan Suami Istri (Pasutri) Kevin M (22) dan istrinya Y (21) warga Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, harus menanggung perbuatannya di hadapan polisi. Pasalnya Pasutri tersebut terekam kamera CCTV yang ada disalah satu ATM, saat mengasak isi ATM milik korban atau pelapor.


Tersangka pelaku yang diketahui merupakan tenaga honor disalah satu dinas dilingkup Pemkab Tebo, bersama istrinya tak berkutik saat tim Reskrim Polsek Tebo Ilir mengamankan pelaku. Polisi dengan mudah melacak identitas pelaku berbekal adanya laporan korban dan pantauan kamera CCTV. 


Kapolsek Tebo Ilir, Ipda Winarno kepada media ini membenarkan jika polisi telah mengamankan Pasutri dengan dugaan pencurian. " Iya benar kami menerima laporan dari si korban, bahwa setelah korban kehilangan dompetnya yang berisi ATM,. Uang tunai dan HP. Korban kaget bahwa ada laporan transaksi penarikan uang sejumlah Rp 14 juta di rekeningnya," kata Kapolsek.


Kapolsek berkata, pada Rabu (29/09/2021) kemarin, pelaku telah diamankan berikut barang bukti kejahatan. Dihadapan petugas, keduanya mengaku telah mengambil isi dompet dan menggasak uang yang ada di ATM. 


Dari penangkapan kedua pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa, HP bekas terbakar, besi konsleting dompet bekas terbakar, dan 2 cincin dengan berat 1 Suku emas. 


"Saat ini kedua Pelaku, dikenakan Pasal 363 ayat 1 ke 4, KUHPIdana Sub 362 KUHPIdana," tutupnya. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini