-->

Menu Bawah

Iklan

Aniaya Anak dan Istri, Warga Tebo Tengah Dipolisikan

Portal Tebo
07/10/21, 20:33 WIB Last Updated 2021-10-07T13:33:26Z
masukkan script iklan disini



PORTALTEBO.id - LH (39) Warga KM 9 Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Kamis (7/10/2021). Korbannya adalah anak dan istri pelaku. Akibatnya pria pengangguran tersebut diamankan polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.


Kanit PPA Polres Tebo Aiptu, Addy Kurniawan, mengatakan tempat kejadian perkara di KM 9 Tebo Tengah. Dia menerangkan, pada saat kejadian warga setempat yang menolong korban.


"Pada saat olah TKP pelaku menggunakan tembilang (alat untuk bercocok tanam'red) untuk memukul korban," sebut Kanit PPA meyakini.


Sementara itu Addy Kurniawan menerangkan, saat ini korban sudah bisa pulang setelah melakukan visum. "Anak dari korban sempat cidera kakinya" kata Addy lagi.


Lajut kata dia, dari keterangan tetangga pelaku sering terjadi cekcok dengan korban. "Setelah berkonsultasi dengan kami pemicu permasalahan disebabkan pelaku ada wanita lain dan penyalahgunaan narkoba" kata Aiptu Addy Kurniawan


Lanjut Addy, sebelumnya pelaku sempat meminta uang dan handphone kepada korban tapi korban tidak mau memberikan nya dan akhirnya terjadi pertengkaran. "Hasil keterangan yang kita peroleh, pelaku ini jarang pulang, karena ada wanita lain," ucapnya lagi 


Akibat dari perbuatannya pelaku diancam hukuman penjara maksimal 5 tahun. Pelaku dijerat pasal 44 ayat 1. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini