-->

Menu Bawah

Iklan

Antisipasi Keganasan Harimau, Pemdes Lubuk Mandarsah Bataskan Waktu Aktifitas Warga

Portal Tebo
09/10/21, 22:21 WIB Last Updated 2021-10-09T15:21:36Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Setelah adanya keterangan dari BKSDA Jambi yang membenarkan adanya jejak Harimau Sumatra di lokasi perkebunan warga, Pemerintah Desa Lubuk Mandarsah, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, langsung mengeluarkan surat himbauan pembatasan aktifitas warga di lokasi perkebunan dari pukul 08:00 s/d 15:00 WIB.


Himbauan yang disampaikan sebagai upaya Pemerintah Desa terhadap warga, agar tetap berhati-hati saat beraktifitas di lokasi kebun.


"sesuai arahan dari BKSDA Provinsi Jambi, desa membuat surat himbauan kepada warga,"kata Kades Lubuk Mandarsah, Zulpan, (9/10/21).


Adapun isi himbaun tersebut sebagai berikut:


Sehubung dengan adanya laporan dan pengecekan dari BKSDA bahwa saat ini ada Hewan Buas yaitu satwa liar (Harimau Sumatra) berkeliaran didesa Lubuk Mandarsah  dan sudah memangsa satwa ternak warga, maka dari itu saya himbau kepada warga untuk mengatur waktu kerja dikebun antara pukul 08:00 s/d 15:00 Wib dan untuk tidak melepas liarkan hewan ternak, karena Harimau tersebut mencari mangsa antara pukul 15:00 s/d jam 17:00 Wib. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini