-->

Menu Bawah

Iklan

Atletik Tebo Wakili Propinsi Jambi Pada PON Ke XX Papua

Portal Tebo
10/10/21, 21:48 WIB Last Updated 2021-10-10T14:48:31Z
masukkan script iklan disini

 


PORTALTEBO.id - Adha Jupri (26), salah satu atlet kebanggaan Kabupaten Tebo dari cabang Atletik yang saat ini kuliah di Fakultas Ilmu Keguruan Universitas Jambi, tahun ini mewakili Propinsi Jambi pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua.


Hal ini dibenarkan Ketua Cabor Persatuan Atletik Seluruh Indonesia ( PASI ) Tebo, Suprempi atau yang akrab disapa Cebe, Minggu (10/10/21).


 "Dijadwalkan, Adha akan mengikuti nomor pertandingan 3000 meter halang lintang( stepelcis), Insyaallah tandingnya tanggal 14 Oktober," ujar Cebe.


Diakui Cebe, saingan terberat Adha pada pertandingan kali ini adalah Ajong, ia merupakan atlit peraih medali emas pada  Sea Games waktu lalu.


Namun, kata Cebe, hal itu bukan jadi hambatan dan menjadi tantangan tersendiri bagi Adha, "jika ia mampu menghasilkan skor waktu tertinggi melampaui saingannya tersebut, artinya ia akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan medali, bahkan ia juga berkesempatan untuk dijadikan Atlet di Pelatnas, " ungkap Cebe dengan semangat.


"Saya sangat optimis nanti Adha bisa menyumbangkan medali untuk Propinsi Jambi dari cabang Atletik. Harapan saya, ketika nanti ia sudah menyelesaikan Studinya di UNJA, ia mau tinggal menetap di Tebo sebagai atlit dan pelatih," ujar dia dan mengatakan, bila kembali ke Tebo nanti, Adha bakal dijadikan Pegawai Honorer di Kabupaten Tebo. (wan)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini