-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Anjurkan Warga Tetap Lakukan Prokes

Redaksi
12/10/21, 08:48 WIB Last Updated 2021-10-12T01:48:01Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Selasa (12/10/2021), Upaya menghimbau warga mewaspadai Covid 19, Sertu Deka Gusra Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko melaksanakan himbauan protokol Kesehatan dan tetap memakai masker, di Desa Talang Paruh, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin.

Sertu Deka Gusra Babinsa Desa Talang Paruh terkenal akan keakrabanya dengan seluruh komponen warga di wilayah binaannya. Hampir setiap hari menyambangi warga untuk menjalin silaturahmi.

Babinsa terlihat melaksanakan komsos dengan  masyarakat di Desa Binaan. 

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P.,M. Han melalui Danramil 06/Muara Siau Kapten Inf Ramlan dalam komsosnya, Babinsa mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dengan mewaspadai virus Covid -19, tetap memakai masker.

“Dalam situasi dan kondisi pandemi kita harus waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujarnya.

Sementara, Danramil  menambahkan, bukan hanya virus Covid -19 yang di sosialisasikan tapi, Babinsa Koramil 06/Muara Siau  memberikan himbauan kepada warga dimana saat ini sudah memasuki musim penghujan.

Warga untuk tetap berhati-hati dan waspada akan bahaya angin puting beliung, bahaya banjir dan lain sebagainya,” katanya. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini