-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Bersama Forum Teluk Kecimbung Peduli (FTKP) Distribusikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Redaksi
28/10/21, 09:38 WIB Last Updated 2021-10-28T02:38:55Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Rabu (27/10/2021), Anggota Koramil 420- 04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Koptu Abdul Musa Di dampingi Ketua Forum Teluk Kecimbung Peduli  Bapak  Jakpar Said, SKM bersama pengurus FKTP menyerahkan bantuan Sembako kepada  warga kurang mampu di desa binaan di Desa Teluk Kecimbung, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun.

Forum Teluk Kecimbung Peduli melakukan  pendistribusian bantuan sosial (Bansos) dari Para donatur baik dari warga Teluk Kecimbung sendiri & para donatur dari  diperantauan luar daerah yang telah menyumbang bantuan melalui rekening yang telah di sediakan setiap bulan nya kepada warga yang tergolong dhuafa dan terdampak Covid-19 di wilayah Desa Teluk kecimbung & sekitar nya.

Ketua Forum Teluk Kecimbung Peduli mengatakan," pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu sudah berjalan selama 5 tahun. Pemberian Bansos tersebut diberikan kepada warga  yang dinilai layak menerima bantuan terutama pada saat masa pandemi covid 19 sekarang ini".

"Pembagian Bantuan Sosial ini sebagai bentuk kepedulian Para Donatur untuk meringankan beban para warga, terutama warga yang kurang mampu,

Untuk bulan Oktober 2021 utk bantuan paket sembako yang sudah tersalurkan sebanyak 93 paket.

Mudah-mudahan semakin banyak para donatur memberikan bantuan nya kepada Forum Teluk Kecimbung Peduli. maka untuk warga penerima bantuan bisa bertambah juga.

Di tempat terpisah Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han melalui Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi di tempat mengatakan, berbagi itu indah, sebab dalam kehidupan beragama setiap umat diajarkan untuk peduli sesama, yang kuat mambantu yang lemah, yang kaya membantu yang miskin.

Dalam konteks itu, kita belajar untuk peka dan  peduli dengan kekurangan sesama di sekeliling kita.

Pantauan media di lapangan, Babinsa Koptu Abdul Musa dari Kodim 0420/Sarko, Koramil 420- 04/Sarolangun  terjun langsung ke lapangan bersama forum Teluk Kecimbung Peduli guna menjumpai warga masyarakat Binaannya yang kurang mampu.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini