-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Bersama Masyarakat Goro Pengecoran Jalan Desa

Redaksi
04/10/21, 10:27 WIB Last Updated 2021-10-04T03:27:07Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Senin (04/10/2021), Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Peltu Bahtiar Sinaga bersama dengan masyarakat dan para tukang pengecoran melaksanakan gotong-royong pengecoran jalan utama dalam Desa Tambang Baru,Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin.

Babinsa Peltu Bahtiar Sinaga mengatakan, kegiatan pengrcoran jalan ini bertujuan untuk menggalang kekompakan warga Desa Tambang Baru. Selain itu juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, sehingga jalan desa tidak rusak dan bisa di lalui kenderaan roda 4 karena badan jalan sudah lebar,ucapnya.

Selain itu, Peltu Bahtiar Sinaga menegaskan, kegiatan pengecoran jalan secara bergotong-royong dengan masyarakat ,para tukang adalah salah satu kegiatan teritorial babinsa di desa binaan nya dan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Terlihat jelas kekompakan antara Babinsa dan warga. Dengan penuh semangat mereka bersama-sama pengecoran jalan ,ngaduk semen dengan pasir , ngabil sirtu (pasir batu) dan membersihkan sampah-sampah di seputaran jalan ,agar jalan yang di cor kuat dan tahan lama, masyarakat dapat menggunakan dalam jangka yang lama.

Masyarakat Desa Tambang Baru  Kadir berterima kasih kepada Koramil 420-08/Tabir dengan adanya Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini