-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Dampingi Penyuntikan Vaksin Covid-19 Di Desa Sungai Jering

Redaksi
02/10/21, 09:42 WIB Last Updated 2021-10-02T02:42:24Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, MERANGIN ,-Jum,at (01/10/2021), Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau, Serka Ependes Suandi dampingi penyuntikan dan pelaksanaan Suntik Vaksin Covid-19 kepada warga Desa Bungo Tanjung Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin, yang di laksanakan di aula Balai desa.

Babinsa Ependes Suandi dan tim Vaksinator Puskesmas Sungai Jering bersama Kepala Desa dan perangkat desa bersama masyarakat saling bertukar informasi tentang pentingnya vaksin covid-19 untuk kekebalan tubuh dan mengantisipasi penyebaran covid-19.

Dengan di lakukannya vaksinasi atau imunisasi kepada masyarakat, di harapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh dan mampu melawan saat terinfeksi wabah tersebut.

Di nilai penyuntikan ini sangat perlu di lakukan, sebab infeksi virus Corona memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi,oleh karena itu, di perlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan vaksinasi.

Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari mengucapakan ribuan terima kasih kepada masyarakat Desa Bungo Tanjung Kecamatan Pangkalan Jambu yang menerima Vaksin guna mencegah menularnya virus Covid-19 kepada masyarakat. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini