-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Himbau Tetap Terapkan Prokes Covid -19

Redaksi
20/10/21, 07:54 WIB Last Updated 2021-10-20T00:54:29Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN -Rabu (20/10/2021), Babinsa Koramil 420-07/ Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Serma M. Syahrul menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga binaan seusai melaksakan monitoring wilayah prokes covid-19 di Desa Muaro Bantan Kecamatan Renah Pemarap Kabupaten Merangin

Dalam kesempatan itu Babinsa Serma M. Syahrul memberikan himbauan kepada warga untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah yakni selalu gunakan masker ujarnya kepada warga.

Menurutnya pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah di instruksikan oleh pemerintah pusat.

Pencegahan penyebaran Covid-19 harus di mulai dari dalan diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan,mengunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan warga dan harus rajin mencuci tangan mengunakan sabun,jika warga srmua sudah sadar hal tersebut,saya yakin pademi ini akan cepat berlalu tandasnya menakhiri.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini