-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Komsos Mempererat Hubungan Dan Rasa Kebersamaan Dengan Rakyat

Redaksi
12/10/21, 08:42 WIB Last Updated 2021-10-12T01:42:06Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Selasa (12/10/2021), Untuk mempererat tali Silahturahmi dan kerja sama yang baik Babinsa Koramil 420-03/Pauh  Sertu Dodi Aryanto melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Guru Baru Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun.

Pelaksanaan Komsos dan himbaun kepada Masarakat merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan  dan memutus Rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Kewajiban seorang Babinsa harus selalu ada di Tengah-tengah warga Binaannya agar Komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat Terdeteksi secara dini dan cepat dan tidak Bosan-basan ya mengingatkan Protokol kesehatan untuk memakai Masker untuk memutus Rantai peyebaran Covid-19.

Babinsa adalah ujung tombaknya Satuan di lapangan. Untuk itu harapan para Babinsa yang ada,untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warganya, dengan adanya Komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di Desa. 

Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan para Babinsa bersama warga Desa binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI - Rakyat untuk menjaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini